HALAMAN

Kamis, 03 Maret 2011

Madrid Mengamuk Benamkan Malaga 7-0

Kemenangan itu setidaknya mempertahankan jarak poin Madrid dengan Barca. 






Real Madrid mengamuk di kandang sendiri di Santiago Bernabeu, Jumat 4 Maret 2011 dinihari WIB, setelah mengalahkan Malaga dengan skor telak 7-0 dalam pertandingan lanjutan La Liga Spanyol.

Striker Karim Benzema mengawali pesta gol los Blancos di menit 27. Sementara, Cristiano Ronaldo menunjukkan ketajamannya dengan mencetak hattrick.


Kemenangan itu setidaknya mempertahankan jarak poin Madrid dengan Barca. Kini, Madrid yang menduduki peringkat dua memiliki poin 64. Terpaut tujuh poin dari Barca. Malaga sendiri makin terpuruk di zona degradasi. Dengan poin 23, Malaga berada di posisi 19 atau kedua dari bawah.

Setelah Benzema membuka keunggulan, giliran Angel di Maria yang mencetak gol di menit 36. Sebelum tutun minum, Marcelo mengubah skor menjadi 3-0.
Ronaldo mulai menciptakan gol setelah turun minum, Gol Ronaldo mengubah kedudukan menjadi 4-0 di menit 51 dengan memanfaatkan umpan Mesut Oezil.

Benzema kembali mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol pada menit ke-62. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk umpan silang Marceloa masuk ke sudut kiri bawah gawang Malaga.

Pada menit ke-66, Madrid mendapatkan keuntungan berupa kartu kuning kedua untuk bek Malaga Manolo karena melakukan handsball di kotak penalti. Ronaldo yang dipercaya melakukan eksekusi, sukses membobol gawang Malaga. Pesta gol Madrid ditutup oleh Ronaldo pada menit ke-78.

Real Madrid selama 90 menit, sukses menguasai permainan, bahkan tidak sedikit bola yang dilepaskan sebanyak 13 tembakan akurat menusuk pertahnan Malaga. Malaga menciptakan satu peluang emas, namun gagal tanpa gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar